Selasa, 05 Juni 2012

Pilih Coastal Scents atau BH cosmetic ya?

Bonjour love,

Aku baru aja mendapat paket dari Croastal Scents dan BH cosmetic! Really excited to play with all of these stuff. Pertama-tama yang aku lihat dari boxs ini adalah mereka betul-betul membungkus semua barang yang aku beli secara rapih, aku cukup amazed juga sama banyak bubble wrap yang mereka lapiskan dengan beberapa kertas. 


The boxes!


Aku membeli 66 Lip Palatte dan Camouflage Palatte dari Coastal Scent lalu 120 color pallate dari BHcosmetic. Menurut aku harganya tidak begitu mahal, apalagi $30 sudah termaksud shipping! haha (discount price)

Untuk Shippingnya sendiri aku menggunakan UPS $15 yang sampai dengan selamat dirumah aku selama 10 hari, yey! Tanpa bea cukai pula, tapi sepertinya sebelom menerima dua box ini ada biaya pengantaran sebesar Rp10.000,00. 


Review aku untuk BH 120 color palette, warna eyeshadownya sangat banyak. Harga untuk keduanya tidak terlalu berbeda, but i heard Coastal Scents is more expensive for the shipping. Itu memberi aku satu reason untuk memilih BH dan juga BH shadow palettes itu warnanya lebih pigmented dibandingkan dengan Coastal Scents. Dan menurut review-review dari internet BH cosmetic dan Coastal Scents itu berasal dari one company somewhere in China. 

Untuk concealer palette, aku memilih CS instead of BH 
soalnya review buat concelear CS bagus. The next one is the 66 lips palette from CS. I don't really mind of the quality of lips palette from both company, however I chose CS cause it was discount on the web :p I know you love discount too right hahaha. Here is the CS products that arrived at my home yesterday:

Coastal Scents - Camouflage and 66 lip palette


BHcosmetic - 120 Color Palette


Itulah penampakannya and here is the link of the website:

Semoga review aku ini membantu kamu menentukan mana yang kamu pilih. Goodluck!















Tidak ada komentar: